Monday, November 28, 2011

Romantic Bedroom Ideas

Berikut adalah beberapa cara, untuk membuat kamar tidur menjadi berkesan romantis. Untuk membuat kamar tidur atau ruang romantis yang menggoda, Libatkan panca indra kita: sentuhan, penciuman, penglihatan, pendengaran dan rasa.
Ada tiga pendapat: pertama, Jangan berhemat pada ukuran tempat tidur anda. Gunakanlah ukuran besar jika anda memiliki ruang yang cukup. Kedua, rawatlah tempat tidur anda. Sehingga terlihat baik, bersih dan sangat menarik. Dan ketiga, Jangan menempatkan peralatan olahraga di kamar tidur Anda.

Sentuhan: Menciptakan kamar tidur yang romantis, selimut dapat sangat memikat ketika terlihat seperti awan yang mengembang. Seperti anda sedang berada di sebuah hotel mewah dan berada di bawah selimut yang lembut. Hindarkan pemilihan selimut yang memiliki banyak warna dan pola di kamar tidur utama. Hal ini dapat mengganggu dan mengacauan pikiran Anda.
Adapun pemilihan warna kain yang harmonis lainnya adalah: warna cokelat dengan aksen oranye dan hijau. Pergunakan juga tirai. Tambahkan kain tirai untuk jendela anda dengan lebar kain ekstra.

Penglihatan:  Kamar tidur yang romantis menciptakan suasana teduh dengan kombinasi warna yang harmonis. Seperti abu-abu atau biru menjadikan suasana santai. Lengkapi juga dengan lukisan dengan bingkai putih atau krem serta tirai jendela yang lembut.

Untuk membuat kamar romantis, kita dapat mencari bahan kain yang terbuat dari benang kapas berkualitas tinggi, seperti Mesir, Pima, atau kapas Supima yang terbuat dari benang halus dan tahan lama karena mengandung serat panjang yang menciptakan nuansa lebih lembut. Intinya adalah, gunakanlah bahan kain yang halus dan lembut. Perhatikan juga melihat petunjuk perawatannya.

Untuk menampilkan kesan mewah pada kamar tidur romantis, coba gunakan pemilihan warna pada kain dan cat serta lukisan yang netral lembut dengan finishing perak. Kita bisa meletakkan lampu kristal gantung di depan tempat tidur. Gunakan bantal ekstra (throw pillow) dan bed skirt di tempat tidur.

Ide berikutnya, untuk menciptakan kamar tidur yang romantis hindarkan lampu terang; cahaya lembut jauh lebih bagus. Gunakan lampu meja dengan watt rendah dan lampu dinding yang dapat diatur pencahayaannya. Bisa juga ditambahkan lampu gantung yang terlihat mewah .

Contact : 0818-0910-6065
email : lumosinterior@yahoo.com




No comments:

Post a Comment