Friday, November 18, 2011

Walk In Closet (WIC)


Merapihkan interior rumah anda bukan hanya menempatkan segalanya yang berantakan didalam Walk In Closet, tapi pastikan juga bahwa wardrobe itu sendiri dari luar memiliki kelas dan gaya interior yang menarik. WIC yang baik benar-benar dapat meningkatkan gaya hidup anda, menambah keindahan dan efisiensi dari rumah anda dan yang paling penting anda dapat menghemat waktu anda beberapa menit setiap pagi karena mencari pakaian yang berantakan jika ada tidak memiliki wardrobe yang memadai . Tidak perlu biaya yang mahal untuk mendapatkan WIC sesuai dengan kebutuhan anda, yang terpenting perhatikan tips dibawah ini :
Beberapa tips desain interior untuk mengoptimalkan fungsi WIC anda :
1. Tempatkan semua aksesori di rak yang terpisah dari pakaian Anda. Dengan cara ini Anda tidak hanya menghindari kekacauan, tetapi juga memastikan bahwa mereka mudah ditemukan jika diperlukan. Sekali lagi, anda menghemat waktu anda .
2. Tempatkan barang-barang yang jarang dipakai di bagian WIC yang tidak mudah terjangkau, seperti barang yang bersifat musiman seperti koper, payung, bantal cadangan atau hal-hal lain yang tidak sering dipakai . Dengan cara ini anda memberikan lebih banyak ruang untuk pakaian dan aksesoris yang sering anda pakai .
3. Gunakan bahan material yang kuat dan berkualitas untuk WIC anda . Anda mungkin tidak berniat cepat-cepat menggantinya dalam dua tahun karena sudah tidak berdiri tegak lagi .
4. Gunakan gantungan pakaian sesuai dengan yang anda butuhkan . Anda tidak perlu memakai gantungan yang mahal jika anda dapat mengatur jumlah pakaian anda sesuai dengan kemampuan gantungan tersebut untuk menahannya . Pengaturan ruangan pakaian yang digantung akan mempengaruhi kekuatan gantungan tersebut .
5. Bersihkan secara teratur wardrobe anda dan buatlah tetap segar . Sisihkan waktu luang anda dua minggu sekali untuk membersihkan debu didalamnya . Gunakanlah bahan kimia yang sering dijual di pasar swalayan untuk menjaga bagian dalam WIC tetap kering dan tidak lembab .
Selamat mencoba …!
Contact : 081809106065
email : lumosinterior@yahoo.com

No comments:

Post a Comment