Friday, December 9, 2011

Tips Memilih Designer yang Tepat

Cara terbaik untuk mengetahui apakah seorang desainer interior itu artistik dan mampu memvisiualisasi ruang tiga dimensi, adalah dengan meminta desainer mempresentasikan ide-ide desainnya dengan sketsa tangan bebas (seperti yang ditunjukkan di bawah ini) tepat di depan anda selama desain pertemuan. 
Biasanya desainer  kurang mempunyai kemampuan untuk memvisualisasikan ruang tiga dimensi, mereka tidak akan dapat menilai skala atau proporsi akurat selama fase pengembangan desain, jadi setelah ruang dibangun, orang-orang desain harus terus melakukan perubahan atau adjustaments di lokasi kerja karena mereka menyadari unsur-unsur yang mereka rancang tidak memiliki skala yang tepat atau tidak proporsional dibandingkan dengan keseluruhan ruang. 
Mengubah desain di tempat kerja biasanya akan meningkatkan biaya dan keterlambatan konstruksi. Anda mungkin sering melihat beberapa desainer yang menggunakan gambar 3D sebagai alat presentasi yang baik. Kami juga menggunakan program-program tersebut. Namun, orang yang hanya dapat menggunakan program komputer untuk penyusunan 3D tidak berarti dia  artistik. Sebaliknya, mungkin saja mereka hanyalah seorang operator komputer yang handal pada program-program terkait. 
Jadi, cukup sulit menilai  Desainer tersebut artistik atau tidak,  hanya dengan melihat gambar-gambar rancangan komputer. 
Kami juga menyarankan untuk melihat sketsa tangan yang dilakukan dengan benar di depan mata anda. Dengan demikian, anda bisa sangat yakin bahwa Desainer yang anda pilih dengan harga mahal, adalah Desainer yang benar-benar artistik dan kreatif, dan bukan hanya karyawan atau seseorang yang handal dalam  program-program komputer.


No comments:

Post a Comment